Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 April 2015

Dia mengatakan Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru pernyataan telah ditambahkan ke perjanjian lisensi Merek untuk mendorong produsen untuk berkomitmen untuk menghindari kontaminasi silang. Bunyinya: "Saya mengkonfirmasi perusahaan kami berusaha keras untuk meminimalkan kontaminasi silang dari bahan hewani yang digunakan dalam lain (non-vegan) produk sejauh ini cukup praktis."

Sam menambahkan: "Kami menerima beberapa produk merek dagang dapat membawa label peringatan seperti 'mungkin berisi susu' karena ini mengacu pada disengaja tingkat rendah kontaminasi silang ... Rendahnya tingkat kontaminasi susu cenderung jika cokelat vegan diproduksi setelah cokelat susu. "

Meskipun daerah produksi vegan berpotensi akan menyelesaikan rendahnya tingkat kontaminasi silang, batas deteksi berarti nol bagian per juta belum dapat dibuktikan. 

Misalnya, batas tersebut 3-5ppm untuk gluten dan laktosa 70ppm untuk (laktosa menjadi molekul jauh lebih kecil dari gliadin). Jadi nol kontaminasi silang tidak dapat ditunjukkan, dan dengan tidak adanya ambang batas seperti yang kita miliki dengan gluten, yang 'susu bebas' istilah belum jelas http://dreammeaning.blogdetik.com/2015/04/17/puisi-perpisahan-sekolah-untuk-guru/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar