Puisi Romantis Untuk Pacar

Diposting oleh Unknown on Jumat, 17 April 2015

Pokoknya, Puisi Romantis Untuk Pacar saya menghormati Masyarakat Vegan, dan saya tidak berpikir kurang dari mereka untuk pragmatisme mereka. Vegan hidup di dunia non-vegan dan terpapar senyawa hewan dalam konteks kehidupan sehari-hari - berbagi rumah dengan non-vegan, katakan. Demikian pula, coeliacs tinggal di gluten-y dunia dan terkena gluten - di atmosfer pada supermarket di mana kue berlangsung, katakan.

Sebagai Sam berpendapat, ini tentang pilihan: beberapa vegan memasak makanan hewani untuk orang lain, beberapa tidak akan; beberapa menemukan 'mungkin berisi susu' diterima, yang lainnya tidak; kebanyakan toko di supermarket daging perdagangan, minoritas tidak akan.

Dia mengatakan: "Veganisme adalah tentang mencoba untuk hidup dengan cara tertentu. Ini berusaha untuk mengecualikan produk tertentu. Sayangnya hal ini tidak selalu mungkin. "

Dan menghapus semua jejak alergen apapun tidak selalu mungkin - atau terukur - baik. Selanjutnya, beberapa perusahaan jelas melihat diri mereka sebagai kedua 'bebas dari' dan vegan - saya mengutip Plamil, sekali lagi, yang beroperasi lingkungan kacang-bebas http://kangtaqwim.blog.com/2015/04/17/puisi-romantis-untuk-pacar/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar